Doa Saat Merasakan Duka atau Sedih Beserta Artinya

Doa Saat Merasakan Duka atau Sedih Beserta Artinya – Assalamualaikum Wr Wb, puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang telah memberikan nikamat dan karunia-Nya kepada kami, sehingga pada kesempatan kali ini kami bisa kembali menghadirkan informasi seputar Doa Saat Merasakan Duka atau Sedih Beserta Artinya , untuk informasi lebih jelasnya lagi silahkan simak informasi dibawah ini.

Doa-Ketika-Berhadapan-Dengan-Orang-Jahat

Sebagai orang muslim jadikanlah Allah sebagai tempat berlabuh di saat kita senang maupun sedih, karena sesungguhnya hanya Allah yang dapat membolak balikan perasaan seseorang. Bagi anda yang saat ini sedang merasakan kegundahan atau kesedihan sebaiknya anda berdoa kepada Allah agar dihilangkan rasa sedih anda, berikut ini Doa Saat Merasakan Duka atau Sedih Beserta Artinya.

Bacaan-Doa-Saat-merasakan-Duka-atau-Sedih

Artinya:

Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hambaMu, anak kepada hambaMu, anak kepada hamba perempuanMu, ubun-ubunku di tanganMu, terlaksana ke atasku hukumanMu dan adil kehakimanMu terhadapku, aku memohon kepadaMu dengan setiap nama yang Engkau namakan dengannya diriMu, atau Engkau turunkan di dalam kitabMu, atau Engkau telah mengajarnya kepada seseorang daripada makhlukMu atau yang tersembunyi pada ilmu ghaib di sisiMu, jadikanlah Al-Quran penenang hatiku, cahaya di dadaku, penghapus kedukaanku dan penghilang kesusahanku.

Semoga informasi seputar Doa Saat Merasakan Duka atau Sedih Beserta Artinya bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Dan pada kesempatan sebelumnya kami juga telah membahas informasi tentang doa agar dimudahkan segala urusan. Terima kasih atas perhatiannya sampai berjumpa dikesempatan yang akan datang.

Berbagi Ke Lainnya