Bacaan Doa Ketika Berbuka Puasa dan Artinya

Bacaan Doa Ketika Berbuka Puasa dan Artinya – Assalamualaikum Wr Wb,tidak pernah bosen atau capenya kami memberikan informasi seputar tuntunan sholat, sebelum kami membahas informasinya kami ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan penguasa alam semesta yang selalu memberikan nikamt-Nya.  Dan di kesempatan kali ini yang akan kita bahas tentang Bacaan Doa Ketika Berbuka Puasa dan Artinya.

doa-q


Berbuka puasa diwaktu kita sedang berpuasa merupakan suatu kewajiban yang harus kita laksanakan, khususnya untuk puasa bulan puasa ramadahan sangatlah diwajibkan dan di anjurkan walaupun hanya itu meminum segelas air. Dan di saat kita mau berbuka puasa, islam menganjurkan untuk selalu berdoa puasa sebelum kita berbuka puasa, berikut ini bacaan doa berbuka puasa.

Bacaan-Doa-Buka-Puasa-Ramadhan

Artinya:

” Ya Allah karena engkau saya berpuasa & kepada engkau aku beriman & atas rezeki yang engkau beriman saya berbuka, dengen rahmat-Mu wahai Dzat yang Maha Pengasih dari semua yang pengasih “.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan kepada anda semua seputar Bacaan Doa Ketika Berbuka Puasa dan Artinya, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Dan jika mau melaksanakan puasa hendaknya melakukan niat  puasa terlebih dahulu agar puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Berbagi Ke Lainnya